Gejala Umum Kehamilan: Penyebab dan Tanda tanda kehamilan

Kita tidak bisa berbaring daftar rinci tentang tanda-tanda kehamilan untuk setiap wanita, sebagai gejala kehamilan berbeda dari wanita untuk wanita. Secara umum, kita dapat berbaring tanda tertentu umum kehamilan yang mungkin atau mungkin tidak dialami oleh perempuan. Memahami tanda kehamilan sangat penting karena tanda-tanda mungkin juga berkaitan dengan kejadian-kejadian lain daripada kehamilan. Periode tidak terjawab dapat menjadi salah satu tanda awal kehamilan. Selain itu, setelah pembuahan, ketika embrio implan sendiri pada dinding rahim, ada akan implantasi perdarahan dan Anda akan mengalami kram otot serta bercak. Mereka tanda-tanda awal kehamilan dan dapat umumnya disalahpahami karena menstruasi berubah, infeksi atau perubahan dalam pil dan seterusnya.

Gejala-gejala yang berlaku di seluruh kehamilan

Seperti disebutkan,-tertunda menstruasi adalah tanda pertama dan terpenting kehamilan. Anda juga akan kehilangan masa depan Anda dan ini menegaskan fakta bahwa Anda sedang hamil. Perdarahan sangat normal selama masa kehamilan tapi akan umumnya lebih ringan dari aliran normal. Biasanya periode tidak terjawab ini umumnya dikaitkan dengan masalah hormon, stres, ketegangan dan kelelahan dan seterusnya. Tender payudara juga tanda kehamilan dan mungkin mulai setelah satu minggu hamil. Meskipun ketidakseimbangan hormon atau tertunda siklus menstruasi dapat menyebabkan kelembutan ini, tetapi pada umumnya terus-menerus masalah yang terjadi secara khusus selama kehamilan.

Karena tubuh Anda mendukung dan memberi makan sistem kehidupan yang lain, Anda cenderung mendapatkan lebih kelelahan dan stres selama kehamilan. Kelelahan atau kelelahan juga tanda-tanda awal kehamilan dan dapat mulai sedini minggu pertama setelah pembuahan. Tes kehamilan umumnya akan mengkonfirmasi kehamilan Anda karena ini kelelahan atau kelelahan dapat juga muncul dari depresi, stres, pilek atau flu dan seterusnya.

Tanda yang paling umum kehamilan akan muncul antara dua sampai delapan minggu kehamilan. Morning sickness, pusing, sakit punggung, dan bahkan muntah dalam kasus ekstrim adalah beberapa gejala-gejala umum. Beberapa dari Anda mungkin benar-benar cukup beruntung untuk tidak berurusan dengan masalah penyakit pagi sementara orang lain yang tidak begitu beruntung dapat merasa mual seluruh kehamilan. Ingat terus-menerus kembali sakit, nauseatic perasaan, pusing tidak dapat hasil dari keracunan makanan, stres atau gangguan lainnya, karena mereka semua fase transisi. Mereka adalah tanda-tanda kehamilan yang akan berlaku selama Anda hamil.

Perubahan dalam keseimbangan hormon dalam tubuh Anda selama kehamilan dapat menyebabkan sakit kepala dan ini juga merupakan tanda awal kehamilan. Gelap areolas, sering kencing dan hasrat untuk makanan adalah semua tanda-tanda kehamilan dan berlangsung selama kehamilan seluruh bulan. Sering suasana hati dan perilaku irasional juga sangat umum selama kehamilan. Itulah sebabnya mengapa sangat penting bagi Anda untuk mempertahankan sebuah jurnal kehamilan yang dapat memberikan ventilasi ke perasaan pent sampai Anda. Setiap kesehatan kehamilan terkait isu-isu dan kemunculan juga dapat menemukan tempat dalam jurnal Anda. Itu membuat perjalanan Anda lebih menyenangkan.

 

 

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s