Cara mengatasi malas dan menunda-nunda waktu

Ketika kita berbicara tentang Mengatasi Penundaan dalam kenyataannya, bagi banyak orang, kita berbicara tentang Cara Berhenti Menjadi Malas! harga sepatu kulit pria

Ketika kita masih muda, kita memiliki begitu banyak rencana. Kami akan selalu berpikir tentang kemungkinan tak terbatas kita akan miliki ketika kita tumbuh dewasa. Kemudian kami pergi tentang bermain, berpikir bahwa kita memiliki begitu banyak waktu ke depan. Kami menetapkan mimpi samping dan menikmati masa muda kami sepenuhnya. Meskipun hal ini mungkin sikap yang sehat, beberapa orang mengambil relaksasi ke tingkat lain. Mereka menunda-nunda dan menetapkan perencanaan mereka ke hari lain sampai hari itu datang terlambat.

Mereka tiba-tiba menemukan diri mereka sudah tumbuh tanpa arah yang jelas dalam hidup mereka. Mereka masih bergantung pada orangtua mereka untuk dukungan finansial bahkan ketika pindah dari rumah adalah cara terlambat. Mereka hidup dalam rasa malu, tapi masih tidak menemukan inisiatif untuk melakukan sesuatu tentang hal itu. Ini adalah kemalasan dalam bentuk yang paling dasar dan terang-terangan.

Mengatasi Kemalasan dan Winning, – Cara Berhenti Menjadi Malas

Kebanyakan orang malas karena mereka tidak tahu bagaimana untuk pergi tentang mencapai impian mereka. Mereka melumpuhkan diri dengan kemarahan yang telah berubah. 

Kadang-kadang, untuk mengatasi kemalasan, Anda harus membiarkan diri Anda untuk menjadi orang yang pemalas di bumi. Beri diri Anda waktu istirahat, sekitar seminggu puncak sehingga hal ini juga tidak berlangsung selamanya. Kemudian, menghilangkan diri kenyamanan dalam hidup. Pikirkan tentang bagaimana hal-hal akan menjadi bagi Anda jika Anda tidak memiliki siapa pun untuk bergantung pada.

Jelas, Anda tidak akan memiliki banyak untuk hidup dengan. Semuanya memerlukan uang: TV, listrik, dan sebagainya. Fokuskan perhatian Anda hanya menjadi malas dan mencoba untuk menghindari kontak dengan teman-teman sebanyak mungkin.

Pada dasarnya, Anda akan melakukan apa-apa selain bosan keluar dari akal Anda.

Tentu saja, Anda tidak harus kesalahan mengambil beberapa waktu sebagai malas. Lihatlah ini sebagai kesempatan Anda untuk memulihkan diri dan mendapatkan lebih dari semua ketakutan Anda dan ketidakpastian.

Tubuh dan pikiran bekerja hal-hal dengan cara yang Anda tidak selalu sadar. Ketika hidup menjadi terlalu kacau dan membingungkan , Anda akhirnya menjadi trauma dan letih. Jadi, Anda perlu waktu untuk mengambil langkah mundur sehingga Anda dapat sekali lagi menjadi orang yang percaya diri Anda dulu.

Ketika Anda pergi tentang menjadi seorang pertapa dari beberapa macam, membayangkan apa hidup Anda pasti sudah seperti jika Anda telah memenuhi semua mimpi yang pernah terjadi. Ini membantu untuk bersikap realistis, tentu saja. Kita semua ingin menjadi superhero ketika kita masih muda.

Itu, tentu saja, tidak bisa lebih jauh dari kenyataan. Intinya adalah, Anda hanya perlu membayangkan dan menciptakan realitas Anda sendiri. Ini semacam permainan menghasilkan percikan yang paling kreatif Anda. Dokumen rincian kehidupan baru Anda jika Anda harus. Apakah Anda memilih untuk menggambar, menulis, atau merekam cerita Anda, tahu bahwa tindakan ini bisa sangat kenabian .

Mengatasi kemalasan bisa menjadi kegiatan yang sangat bermanfaat. Anda akan menyadari bahwa bermain kreatif bukan hanya untuk anak-anak. Orang dewasa dapat mengambil bagian di dalamnya juga dan baru saja sebanyak menyenangkan Anda bisa menjadi siapa pun yang Anda inginkan dalam imajinasi Anda dan Anda bahkan tidak perlu khawatir tentang membuat kesalahan. 

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menginspirasi Anda untuk berbuat lebih banyak dan untuk membuat rencana yang akan membantu Anda mencapai apa yang Anda inginkan. Langkah di luar diri sendiri dan melihat ke dalam. Siapa kamu sekarang? Apakah Anda memiliki potensi? Anda akan segera menyadari bahwa Anda benar-benar melakukan. masa subur wanita

Cara Berhenti Menjadi Malas – Mengalahkan Penundaan

Tidak seorang pun ingin menjadi sengsara. Anda akan menjadi gila untuk meminta untuk itu ! Ironisnya , beberapa orang menempatkan diri mereka dalam situasi canggung ini hanya karena mereka malas . Jadi , bagaimana tepatnya seseorang harus dipertimbangkan malas ? Pada dasarnya , ini adalah orang-orang yang harus bergantung pada orang lain untuk bertahan hidup . Ini adalah manusia berfungsi penuh yang baik dapat tarif untuk diri mereka sendiri tetapi tidak memiliki keinginan untuk melakukannya .

 Ada link tak terpisahkan antara produktivitas dan kebahagiaan, dan bekerja dan kemakmuran . Menangkis untuk diri sendiri adalah pengalaman yang membebaskan. Mengetahui bahwa Anda tidak perlu orang lain untuk bertahan hidup memberi Anda perasaan kekuasaan . Itu sebabnya orang mencari karir yang sesuai dengan mereka , sehingga mereka memiliki beberapa sarana untuk mendukung diri mereka sendiri dan keinginan mereka . Namun Anda masih menemukan terlalu banyak orang yang hidup tanpa kesenangan yang mereka peroleh.

Pikirkan cara untuk memanfaatkan kepentingan terbaik Anda dalam mendukung mendapatkan tugas dilakukan . Tawarkan diri Anda hadiah jika Anda harus. Memiliki insentif dapat menginspirasi Anda untuk mendorong lebih lanjut. Setelah semua , kepuasan segera tampaknya keajaiban sebagai motivator bekerja. Ketika tugas sangat banyak , cobalah untuk memecahnya menjadi pekerjaan yang lebih kecil sehingga semuanya akan tampak lebih bisa dilakukan . Kemudian mendapatkan terorganisir dan manajemen waktu latihan . Mengatur jadwal dan mematuhinya . Dan jika Anda jatuh kembali ke kebiasaan yang sama , belajar untuk memaafkan diri sendiri dan kembali di gerobak . Anda bisa melakukannya . Yang perlu Anda lakukan adalah percaya pada diri sendiri. Cara Menghitung Masa Subur Wanita

mengalahkan Penundaan,-  Saya membunuh penundaan dengan kekuatan mental tak terbendung saya.

Penundaan tahu bahwa pintu ditutup untuk bisnis . Saya tahu tanggung jawab saya dan aku bangga mendapatkan mereka dilakukan pada waktu yang tepat . Penundaan adalah untuk berpikiran lemah , dan saya seorang ninja jiwa !

Setiap malam sebelum tidur, saya melakukan inventarisasi saya to-do list untuk hari berikutnya dan saya menyempurnakan setiap perbedaan yang mungkin timbul . Saya berkembang pada rangka. Hal ini memungkinkan saya untuk bangun keesokan harinya perasaan sepenuhnya segar dan khawatir-gratis. Karena aku mempersiapkan mental untuk hari berikutnya bahkan sebelum dimulai , tidak mungkin bahwa saya terkejut dengan tugas yang mendesak atau proyek .

Pada dasarnya , praktek menangkal penundaan jauh seperti meletakkan pakaian saya keluar untuk sekolah malam sebelumnya ketika aku masih kecil. Mulai malam sebelumnya, saya siap untuk hari berikutnya .

Ketika hari saya berjalan efisien, saya merasa puas. Memerangi penundaan benar-benar memungkinkan saya untuk mengambil kendali penuh atas waktu berharga saya. Saya harus mengakui bahwa kadang-kadang saya merasa seperti memberikan ke dalam godaan untuk menunda-nunda, terutama jika saya takut tugas di tangan. Tapi aku melawan dorongan untuk menunda sesuatu dan bukannya mengingatkan diriku prioritas saya. Saya menghargai diri saya terlalu banyak untuk memungkinkan jadwal saya berada dalam kekacauan!

Hari ini, saya bangga bahwa saya memiliki kekuatan mental untuk meninggalkan penundaan dalam debu. Rasanya luar biasa untuk pergi tentang kehidupan sehari-hari saya bebas dari khawatir tentang berakhir longgar.

Self- Refleksi Pertanyaan :

1 . Apakah saya sering menjadi korban penundaan karena saya kecanduan kebiasaan (seperti game online, alkohol, atau televisi)?

2 . Apakah saya membuat to-do list untuk melacak kemajuan harian pada tugas?

3 . Apakah saya bisa tetap fokus pada tugas di tangan untuk jangka waktu yang lama?

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

