Tanda dan gejala menstruasi/haid

Tanda dan gejala menstruasi/haid,- Bagaimana respon anda jika siklus haid dan menstruasi anda datang pada waktu yang tidak di inginkan, ataukah ketika anda sedang dalam kondisi siap untuk menstrasi??? Tidak usah khawatir anda dapat mengethuinya  tanpa memperhatikan kalender siklus haid anda. Berikut empat tanda-tanda bahwa gejala menstruasi/haid akan datang:

Perut Terasa Sakit

Jika Anda tidak terlihat baik dalam keadaan anda yang mungkin seperti perut kembung padahal anda tidak memakan makanan yang dapat menyebabkan sakit perut maka ada kemungkinan hal tersebt merupakan gejala haid. 

Emosi anda kurang terkontrol

Jika anda mengalami beberapa kejadian yang menyebabkan anda sering marah, kesal, selalu menghasut ada kemungkinan hal tersebut merupakan tanda dan gejala mesntruasi/haid anda. ataukah anda kesulitan tidur, kesulitan mengingat sesuatu, kurang konsentrasi ada kemungkinan hal tersebut adalah disebabkan haid dan menstrasi anda akan tiba.

Masalah kulit

Ekstra jerawat cenderung muncul di wajah Anda saat haid muncul karena hormon Anda tidak teratur. Anda juga bisa mendapatkan beberapa luka dingin dan kadang-kadang pembengkakan di wajah, tangan, dan kaki. 

Masalah Kota

Secara umum, Anda mungkin hanya merasa lebih lelah dan sakit sebelum tiba masa haid anda. Anda bisa mengalami sakit kepala, Dan jika Anda memiliki masalah lain, seperti asma atau alergi, mungkin akan menjadi lebih buruk tidak seperti baiasnya.

Tanda dan gejala menstruasi/haid sagat diperhatikan oleh beberapa gadis. jika anda sudah terbiasa maka hal tersebut bukan masalah lagi.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s